Kamis, 07 Maret 2013

sekedar luapan

07 maret 2013

*waktu terus berputar. andaikan saya bisa mengulangnya, akan kuulang kembali ke masa-masa di mana kebersamaan kita semua benar-benar ada. saya merasa sedih karena kebersamaan itu mulai luntur, dan satu persatu mulai berubah. saya bingung dengan semua ini. kenapa begitu berbeda yang saya rasakan sekarang dengan yang dulu. mungkinkah itu semua akan kembali? mungkinkah mereka semua berubah kembali seperti saat bina kader?.  sekarang saya hanya melihat satu per satu perubahan mereka.


08 maret 2013

* terkadang saya berpikir apakah mereka memang pantas di bilang anak kuliahan? diantara mereka masih banyak yang sering membawa sifat SMAnya yaitu egois. selalu dan hanya mementingkan diri sendiri. apakah yang saya rasakan ini salah? biarlah waktu yang menjawabnya.

* satu persatu dari mereka sudah mulai merasakan dan beranggapan yang sama seperti saya. awalnya saya mengira, saya yang salah dan terlalu cepat menilai. tapii yaaaahh... ternyata semua itu benar. anggapanku tidak salah. thanks god, Engkau sudah membukakan mata mereka satu persatu.


10 maret 2013

*alhamdulillah akhirnya indeks 1 selesai juga. banyak sekali ilmu yang saya dapat dalam kegiatan ini, dari tidak tau menjadi tau. walaupun terkadang ada materi yang masih membuatku bingung.


11 maret 2013

*kenapa kebersamaan itu semakin pupus, diantara mereka banyak yang tetap dengan keegoisannya. di mana rasa empati kalian?. tidak taukah kalau teman kalian lagi sakit. dia membutuhkan bantuan. tapi saya berharap      kalian tidak sengaja melalkukan hal itu.

12 maret 2013

*itu semua mulai terbukti. benar-benar sangat terpecah. di tambah lagi kata-kata yang begitu sadis dan menyakitkan. hiikszzzz. ntah siapa yang egois? saya atau di antara kalian?. yaaah itu semua cuma Allah yang tau dan cuma wktu yang bisa menjawabnya.

13 maret 2013 ( jam 03.00)

*banyak sekali kejadiaan yang terjadi tadi. fais kena busur, wulan dan didin jatuh dari motor. ntah itu pertanda apa. apakah kita semua mendapat teguran oleh Allah. sebelumnya memang banyak pertanda-pertanda yang terjadi, mulai dari hp yang jatuh, kurangnya motor, banyak yang marah-marah, bad mood, dan masih banyak lagi. tapi dengan kejadian itu, kita lebih berhati-hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar